Pusat Layanan Haji

Dian Cahaya Travel Jakarta

Paket Umroh Hemat

Paket Umroh HEMAT Hotel Bintang 3 Biaya $1.550 / Pax (Quard) Berangkat Bulan Desember 2014 dan Keberangkatan 2015

Segera Daftarkan Diri Anda Seat Sangat Terbatas !!

Haji dan Umroh

Antara umroh yang pertama dengan umroh kedua (terdapat) penghapusan dosa-dosa (yang dilakukan antara keduanya) dan haji mabrur tiada pahala kecuali surga. (HR. Bukhari)



Dapatkan Paket Umroh Bulan Januari Sejak Sekarang

Paket Umroh Bulan Januari
Paket Umroh Bulan Januari

Meskipun sekarang masih akhir September 2013, ternyata paket umroh bulan Januari 2014 sudah mulai banyak diincar oleh para calon jamaah. Menurut informasi yang kami dapatkan dari sebuah penyedia jasa travel diketahui bahwa jumlah calon jamaah yang akan menjalankan ibadah umroh semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Itulah sebabnya walaupun harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa travel ini masih berupa harga estimasi, calon jamaah yang mendaftar pun tetap meningkat.

Alasan memeilih Paket Umroh Bulan Januari

Ibadah umroh merupakan suatu ibadah yang dapat dilaksanakan setiap waktu. Kerinduan jamaah untuk bertamu ke Baitullah menyebabkan bahwa calon jamaah yang mendaftar untuk paket umroh bulan Januari 2014 bukan hanya calon jamaah baru, tetapi juga jamaah-jamaah yang sudah pernah melakukan ibadah umroh sebelumnya.

Kenikmatan menjalankan ibadah umroh, ditambahkan dengan kedamaian yang mereka dapatkan serta kekaguman akan pesona kota-kota di Uni Emirat Arab antara lain seperti Jeddah membuat mereka ingin kembali berangkat umroh. Banyak juga jamaah yang jika pada keberangkatan mereka sebelumnya hanya seorang diri, sekarang mereka mengajak beberapa anggota keluarga.

Cara mendapatkan informasi Paket Umroh Bulan Januari

Jika Anda berencana mengambil paket umroh bulan Januari 2014, maka Anda harus mulai menyiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Anda sudah bisa mulai mencari informasi dari internet mengenai penyedia jasa travel yang memiliki kredibilitas yang bagus dan tidak pernah dilaporkan melakukan penipuan terhadap calon jamaahnya.

Bandingkan antara harga dan fasilitas yang akan Anda dapatkan dari penyedia jasa travel tersebut. Salah satu penyedia jasa travel di Jakarta menawarkan harga paket umroh bulan Januari 2014 antara 17 -20 juta. Paket harga ini sudah termasuk transportasi dan akomodasi penginapan di hotel atau apartemen setara hotel berbintang 4, visa umroh, dan tour guide menjelajah kota Jeddah.

Bervariasinya harga paket yang ditawarkan disesuaikan dengan jumlah penghuni dalam 1 kamar ketika di penginapan, ada yang berisi 4 orang, 3 orang atau 2 orang.

Tips ibadah Umroh ,membawaanak Kecil
Jika Anda mengajak anak-anak yang masih kecil, pastikan mereka telah mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara lengkap dan mintalah nasehat dari dokter mengenai hal-hal yang harus diperhatikan untuk menjaga stamina dan kesehatan mereka. Siapkan segala macam peralatan dan barang yang Anda butuhkan selama umroh, mulai dari seragam umroh, kaos kaki, masker, lotion untuk kulit, dll.

Jangan lupakan persiapan administrasi yang harus Anda lengkapi. Hal ini berguna untuk menghindarkan Anda dari masalah dengan pihak imigrasi bandara Uni Emirat Arab. Persiapan yang matang sangat penting dilakukan agar perjalanan dan rangakaian ibadah umroh Anda berjalan dengan lancer. Dengan demikian Anda dapat melakukan ibadah dengan khusyuk dan mendapatkan ketenangan setelah melakukan ibadah umroh. Bagaimana, apakah Anda sudah siap berangkat dengan paket umroh bulan Januari 2014 mendatang ?.
alhijaz indowisata
Paket umroh bulan januari, paket umroh tahun baru, umroh awal tahun

0 comments:

Post a Comment



 
Badge Triptrus 1