Pusat Layanan Haji

Dian Cahaya Travel Jakarta

Paket Umroh Hemat

Paket Umroh HEMAT Hotel Bintang 3 Biaya $1.550 / Pax (Quard) Berangkat Bulan Desember 2014 dan Keberangkatan 2015

Segera Daftarkan Diri Anda Seat Sangat Terbatas !!

Haji dan Umroh

Antara umroh yang pertama dengan umroh kedua (terdapat) penghapusan dosa-dosa (yang dilakukan antara keduanya) dan haji mabrur tiada pahala kecuali surga. (HR. Bukhari)



Daftar paket Umroh Murah di Bandung

paket umroh murah bandung
paket umroh murah bandung

Travel Baitussalam - Warga Bandung yang ingin melaksanakan umroh sekarang bisa menggunakan paket umroh murah bandung yang merupakan layanan paket umroh harga murah di kota bandung persembahan travel haji dan umroh baitussalam.

Paket Umroh Dengan Harga Murah Bagi Warga Bandung

Agen atau perwakilan travel baitussalam di tempatkan di Bandung untuk menerima pendaftaran paket harga murah bagi warga Bandung dan tidak perlu repot repot datang ke Jakarta untuk melakukan pendaftaran dan pembayaran. Namun khusus pembayaran paket umroh murah bandung ini calon jamaah di harapkan langsung menyetor uang ke rekening perusahaan.


Kebutuhan peralatan dan manasik jamaah luar kota

Jangan khawatir mengenai Kebutuhan manasik dan peralatan bagi jamaah luar kota. Kami akan membrikan pelayanan manasik di kota anda atau bisa juga di bandara sebelum jadwal keberangkatan. Dan untuk peralatan akan kami kirim melalui jasa ekspedisi. Tidak perlu ada kendala lagi bagi anda yang ingin melaksanakan umroh atau haji dari luar kota, khususnya masyarakat bandung yang ingin mengambil paket umroh murah bandung ini.

paket umroh murah bandung , paket umroh murah di bandung , travel haji dan umroh di bandung

0 comments:

Post a Comment



 
Badge Triptrus 1