Pusat Layanan Haji

Dian Cahaya Travel Jakarta

Paket Umroh Hemat

Paket Umroh HEMAT Hotel Bintang 3 Biaya $1.550 / Pax (Quard) Berangkat Bulan Desember 2014 dan Keberangkatan 2015

Segera Daftarkan Diri Anda Seat Sangat Terbatas !!

Haji dan Umroh

Antara umroh yang pertama dengan umroh kedua (terdapat) penghapusan dosa-dosa (yang dilakukan antara keduanya) dan haji mabrur tiada pahala kecuali surga. (HR. Bukhari)



Jadwal dan Harga Paket Umroh Tahun Baru 2014

Bermaknanya Paket Umroh Tahun Baru 2014
Paket Umroh Tahun Baru 2014

Pusat Layanan Haji - Paket Umroh Tahun Baru 2014 sebaiknya anda jadikan agenda dengan keluarga tercinta. Dengan begitu akan memberikan makna yang berarti dan mendalam bagi semua anggota keluarga dalam merasakan perayaan tahun baru. Perayaan tahun ini alangkah indahnya bila dijadikan saat yang tepat untuk merubah kebiasaan yang berbeda dari perayaan-perayaan tahun baru sebelumnya.

Lewat program umroh, nilai pergantian tahun akan menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT. Jadi, anda siap menjadikan tahun baru kali ini menjadi berbeda? . .

Lama perjalanan Paket umroh Tahun Baru 2014

Selamat bila anda telah memutuskan untuk merayakan tahun baru kali ini dengan mengikuti program paket umroh tahun baru 2014 . Anda telah mengambil keputusan yang tepat sekali. Namun, tetap luruskan niat semuanya untuk beribadah kepada Allah SWT. Pertanyaan selanjutnya adalah berapa lama perjalanan umroh tersebut?

Ada banyak ragamnya, namun untuk program terdekat tahun ini yakni di bulan Desember 2013, ada program umroh reguler selama 9 hari perjalanan. Silahkan anda nikmati perjalanan spiritual ini dengan kekhusuan bersama anggota keluarga tercinta anda.

Jadwal Paket umroh Tahun Baru 2014

Setelah mengetahui lamanya perjalanan umroh, kami akan menginformasikan jadwal paket umroh tahun baru 2014 untuk program terdekat kepada anda, sehingga anda dapat memilihnya sesuai dengan kesiapan anda dan keluarga. Berikut ini jadwal serta biaya umroh yang dapat anda ikuti bersama kami :

1. Waktu : 30 Desember 2013 Biaya : $1870
2. Waktu : 15 Januari 2014 Biaya : $1670
3. Waktu : 30 Januari 2014 Biaya : $1730

Ikut Paket umroh Tahun Baru 2014
Untuk mengikuti program ini, silahkan anda mengisi formulir yang tersedia atau hubungi kami dialamat atau nomor kontak yang tersedia. Selamat menikmati perjalanan penuh makna lewat paket umroh tahun baru 2014 bersama keluarga tercinta. Semoga menjadi perjalanan yang bernilai di sisi Allah SWT.


paket umroh tahun baru 2014

0 comments:

Post a Comment



 
Badge Triptrus 1