Pusat Layanan Haji

Dian Cahaya Travel Jakarta

Paket Umroh Hemat

Paket Umroh HEMAT Hotel Bintang 3 Biaya $1.550 / Pax (Quard) Berangkat Bulan Desember 2014 dan Keberangkatan 2015

Segera Daftarkan Diri Anda Seat Sangat Terbatas !!

Haji dan Umroh

Antara umroh yang pertama dengan umroh kedua (terdapat) penghapusan dosa-dosa (yang dilakukan antara keduanya) dan haji mabrur tiada pahala kecuali surga. (HR. Bukhari)



Menyempurnakan Islam dengan Paket Haji ONH Plus

Paket Haji ONH Plus
paket haji ONH Plus

Paket Haji ONH Plus menjadi pilihan sebagian umat muslim untuk menyempurnakan rukun Islam.Dalam Islam sendiri melaksankan ibadah haji merupakan kewajiban setiap umat Islam baik itu laki laki maupun perempuan bagi yang mampu, baik baik secara fisik maupun non fisik( finansial).

Dan ibadah haji adalah panggilan khusus dari Allah, sebab tidak semua orang yang banyak uang punya kesempatan melaksanakan ibadah haji begitu pula sebaliknya tidak semua orang memiliki keterbatasan keuangan tidak bisa melaksanakan ibadah suci ini.

Selain Paket Haji ONH plus ada juga paket haji reguler, untuk paket haji reguler biasanya harganya jauh lebih murah dibandingkan haji plus atau haji khusus ini.Untuk lebih detail perbedaan kami akan coba nukilkan macam - macam atau jenis haji terutama yang ada di Indonesia ini

Paket Haji ONH Plus dan Jenis lainnya

Berikut ini Macam - macam atau istilah Ibadah haji lainnya selain paket haji ONH Plus :

1. Haji Khusus : Haji khusus ini sama persis dengan haji plus atau haji ONH Plus, hanya beda di bahasanya saja, baik lama, biaya dan tata cara semuanya sama. Baik haji khusus maupun haji plus ini penyelanggaranya adalah travel-travel haji yang mendapat rekomendasi atau izin dari Pemerintah dalam hal ini Departemen Agama.

2. Haji Reguler Dalam Haji reguler ini biasanya penyelnggara resminya adalah KBIH ( kelompok Bimbingan Ibadah Haji ) dibawah naungan langsung Departemen Agama. KBIH sendiri hanya memiliki wewenang menyelanggarkan program haji reguler dan tidak memiliki kewenangan menyelenggarkan program Paket Haji ONH Plus atau Haji Khusus

3. Haji Plus Kuota Haji plus kuota adalah istilah buat paket haji ONH Plus resmi dari Depag. Artinya kuota atau porsi yang akan diterima calon jamaah haji adalah kuota resmi dari Penyelenggara resmi haji khusus di Indonesia dalam hal ini Dirjen Haji dan Umroh Departemen Agama Republik Indonesia

4. Haji Plus Non Kuota Baik haji kuota maupun non kuota biasnya berlaku untuk program Haji Plus / haji khusus, Bedanya kalau haji plus kuota penyelenggra resminya adalah Dirjen Haji dan Umroh Depag visa hajinya pun resmi visa pemerintah Indonesia.Sementara untuk haji plus non kuota sendiri visanya bukan dari pemerintah Indonesia, Biasanya mengambil visa dari negara lain yang tidak terpakai atau visa haji undangan langsung pemerintah Arab Saudi.


Banyak yang menyebut haji plus non kuota ini illegal, karena tidak resmi tercatat di Dirjen Haji Depag RI, tapi ada yang bilang resmi dari pemerintah Arab Saudi.Hanya saja walaupun secara peraturan di legalkan oleh pemerintah Saudi, biasanya Direjen Haji Indonesai tidak bertanggung jawab dengan apapun yang terjadi dengan jamaah haji plus non kuota baik di tanah air maupun di tanah suci.

5. Haji Badal Ganti Haji badal ganti adalah istilah buat menggantikan jamaah yang tidak bisa atau tidak jadi berangkat haji pada tahun tertentu, hal ini disebabkan beberapa kenadala diantaranya, jamaah tersebut sakit keras, meninggal atau tidak mampu membayar peluanasan.Karena kenadala kendala tersebutlah, porsi haji yang sudah ada dilimpahkan kepada orang lain yang mau mengambil porsi tersebut.

Kelebihan atau keuntungan Paket Haji ONH Plus

Ada beberapa kelebihan atau keuntungan yang didapat saat mengambil program Paket Haji ONH Plus, diantaranya :

1. Fasilitas yang diterima lebih baik dibanding haji reguler, misal hotel bintang lima dan jarak hotel lebih dekat ke masjidil harom maupun ke Madinah
2. Jumlah hari yang lebih singkat
3. Waitinglist atau daftar antrian haji lebih singkat atau lebih cepat

Informasi Pendaftaran Haji ONH Plus
Bagi anda yang mendaftar program Paket Haji ONH Plus, kami dari Travel haji Baitussalam siap melayani anda mewujudkan ibadah haji ke tanah suci, Saat ini kami menyediakan tiga program haji plus diantarnya :

1. Program Haji plus reguler ( sesuai daftar antrian haji Depag )
2. Program Haji Plus non kuota
3. Program porsi haji plus badal ganti Untuk informasi lebih detail tentang program paket Paket Haji ONH Plus di atas, silahkan menghubungi Kantor Baitussalam :

Graha Morzell lantai 2,
Jl Pejaten Raya No. 22 Pasar Minggu Jakarta Selatan.
 Telp : 021 9393 0145 HP : 0852 8272 3295

Paket Umroh Bulan Januari
paket umroh plus dubai
Paket Umroh Tahun Baru 2014


paket haji onh plus, haji khusus, haji kuota, haji non kuota

0 comments:

Post a Comment



 
Badge Triptrus 1