Pusat Layanan Haji

Dian Cahaya Travel Jakarta

Paket Umroh Hemat

Paket Umroh HEMAT Hotel Bintang 3 Biaya $1.550 / Pax (Quard) Berangkat Bulan Desember 2014 dan Keberangkatan 2015

Segera Daftarkan Diri Anda Seat Sangat Terbatas !!

Haji dan Umroh

Antara umroh yang pertama dengan umroh kedua (terdapat) penghapusan dosa-dosa (yang dilakukan antara keduanya) dan haji mabrur tiada pahala kecuali surga. (HR. Bukhari)



Travel Baitussalam , Fokus Melayani Umroh Hemat

Travel Baitussalam

travel baitussalam

Travel Baitussalam merupakan salah satu travel di Jakarta yang menyelenggrakan program umroh dan haji seluruh Indonesia. Travel ini sendiri telah berdiri sejak tiga tahun yang lalau dan alhamdulialah walaupun ada beberap kendala kecil, selama 3 tahun ini Baitussalam dapat melayani jamaahnya dengan baik.

Salah satu kelebihandari Travel Baitussalam adalah fokus dengan program umroh reguler paket murah. Artinya dari beberapa produk yang di jual produk paket murah lah yang menjadi fokus utama yang dipasarkan oleh Baitussalam. namun demikian produk produk lainnya untuk harga standard atau harga menengah ke atas tetap dilayani dengan baik sesuai petmintaan para calon jamaah.

Program Paket murah Travel Baitussalam

Banyak sekali program program yang di tawarkan Travel Baitussalam, baik itu untuk program umrohnya sendiri maupun program haji ONH Plusnya. Untuk program umroh sendiri Baitussalam memiliki produk diantaranya ;

Umroh reguler bintang 3, umroh standard bintang 4, umroh ekslusive bintang 5 juga umroh plus dunai, Turki, Aqsho dll Untuk Program haji sendiri Travel Alhijaz Indowisata mempunyai program Haji ONH Plus Biasa, Haji Plus program porsi batal, Haji ganti, Haji plus non kuota dan Haji badal ganti.Untuk program haji reguler Baitussalam tidak mempunyai wewenang untuk itu, sebab haji reguler sendiri sudah mebjadi tugas KBIH yang ditunjuk resmi oleh pemerintah dalam hal ini Departemen Agama.



Untuk Informasi selengkapnya baik mengenai jadwal, harga dan lainnya silahkan menghubungi agen kami di 021 7027 8038 atau sms ke 0852 827 3295 atau bisa datang langsung ke Kantor Travel Baitussalam di Graha Morzell lantai 2, JL Pejaten raya No. 22 Jakarta Selatan.

0 comments:

Post a Comment



 
Badge Triptrus 1