Pusat Layanan Haji

Dian Cahaya Travel Jakarta

Paket Umroh Hemat

Paket Umroh HEMAT Hotel Bintang 3 Biaya $1.550 / Pax (Quard) Berangkat Bulan Desember 2014 dan Keberangkatan 2015

Segera Daftarkan Diri Anda Seat Sangat Terbatas !!

Haji dan Umroh

Antara umroh yang pertama dengan umroh kedua (terdapat) penghapusan dosa-dosa (yang dilakukan antara keduanya) dan haji mabrur tiada pahala kecuali surga. (HR. Bukhari)



Paket Umroh Bintang Lima dengan Harga Ekonomis

Paket Umroh Bintang Lima
Paket Umroh Bintang Lima

Travel Baitussalam - Paket umroh bintang lima menjadi pilihan orang – orang untuk beribadah di tanah suci dengan nyaman. Menyambut Idul adha para Muslim akan berkunjung ke tanah suci Mekah beribadah umroh ataupun haji. Banyaknya biro jasa yang menawarkan paket umroh bintang lima dengan berbagai variasi harga sangat bersaing untuk menarik pelanggan.

Menjadi impian seorang Muslim untuk berkunjung dan beribadah di tanah suci Mekah. Bagi mereka kaum Muslim yang sudah mampu beribadah haji mereka berarti sudah mampu memenuhi rukun Islam yang ke lima.

Tips Meimilih Paket Umroh Bintang Lima

Memilih paket umroh bintang lima dengan cermat supaya anda tidak terjebak dengan banyaknya penawaran dari sejumlah agency. Terutama perhatikan bandrol harga yang sesuai dengan pelayanan fasilitas. Akomodasi meliputi apa saja baik itu hotel konsumsi juga airport tax handling. Bagi mereka yang memiliki dana berlebih memang memilih paket umroh bintang lima yang penuh kemewahan. 

Perjalanan paket umroh bintang lima umumnya menjamin kenyamanan untuk jamaah umroh dalam beribadah. Memilih paket umroh bintang lima yang membuat para jamaah lebih nyaman baik dalam perjalanan kemudian saat tinggal disana sampai beberapa hari dalam beribadah. Hotel – hotel yang digunakan adalah hotel bertaraf bintang lima baik keberadaan di Mekah maupun Madinah hotel yang berdekatan dengan masjid haram dan masjid nabawi.


Keistimewaan Paket Umroh Bintang Lima

Selama jamaah umroh di berada di tanah suci pelayanan yang ditawarkan memiliki kenyamanan untuk semua aktivitas yang dilakukan. Paket umroh bintang lima anda bisa mengatur acara yang sesuai pilihan jadi jasa travel mengikuti kesesuaian anda. Paket umroh bintang lima mulai dari $2100- meliputi semua akomodasi tanpa terkecuali.

Ekonomis paket umroh bintang lima yang memberi pelayanan nyaman untuk para jamaah umroh menjaga kekhusukan dan ketentraman dalam hati saat beribadah di tanah suci. Dengan bandrol harga di atas Paket umroh bintang lima meliputi akomodasi bintang lima termasuk triple dan double. Kemudian dapat konsumsi makan tiga kali sehari pagi, siang, dan malam. Tiket pesawat pulang pergi kemudian waktu berada di tanah suci , tours, ziarah, serta transportasi dengan bus AC executive.

Paket umroh bintang lima melengkapi perlengkapan dari travel bag, mukena untuk jamaah wanita, kain ihram untuk jamaah laki – laki, air zam-zam sepuluh liter kemudian bahan kain seragam digunakan waktu pemberangkatan maupun disana. Untuk saat ini para jamaah haji ataupun umroh identik dengan kain seragam batik yang menciri khaskan warga Negara Indonesia dengan budaya batik.

Cara Daftar Online Paket Umroh Bintang Lima
Pendaftaran umroh secara online juga menjadi trend saat ini. Seiring dengan berjalannya waktu dan teknologi berkembang semakin pesat sehingga dengan mudah bisa daftar secara online. Paket umroh bintang lima menjadi pilihan yang tepat untuk anda seorang Muslim yang memang berniat berkunjung ke tanah suci.

Pendaftaran secara offline pun bisa dilakukan para jamaah dengan cara langsung datang ke kantor kami di Graha Morzell Lantai 2 Jl Pejaten Raya No. 22 Pasar Minggu Jakarta Selatan.
Atau bisa menghubungi agen kami langsung di 021 4429 1374 / 0813 8418 1574

0 comments:

Post a Comment



 
Badge Triptrus 1